Thursday, October 13, 2011

My 19

Yak ulang tahun gue udah lama, awal Agustus, tapi baru posting sekarang biasalah pengaretan hahahaha. Ulang tahun gue kali ini yang ke 19 tahun, sudah kuliah, dan tetep ya gue dibully untuk ketiga kalinya sama orang-orang jahat. Enggak deng, biarpun gue disiksa setiap tahun artinya mereka sayang sama gue tsaaah.

Ulang tahun kali ini paling ribet menurut gue karena pas banget lagi jalan hari kedua bulan puasa! Ditambah lagi gue harus traktir teman-teman SMA dan teman-teman kuliah. Ulang tahun tapi kayak acara nikahan, full banget seminggu itu gue sibuk. Berkesan banget tahun ini karena dapat kado banyak termasuk cinta eaaa. Tapi cintanya cepat kandas hahahaha.

Prakarya from Bapon :)
Prakarya dari Laping :)

Surrounding by lovely people,
Melinda R.

-

No comments: