Senin, Juni 02, 2008

Main Tebak-Tebakan Sama Anak Kecil

Gila baru pertama kali gue maen tebak-tebakan sama bocah-bocah sarap.
Jayus bok.

Pelaku : gue, Ais (1 SMP), Jordan (4 SD), Openg (4 SD), Adli (3 SD).
nb: yang paling stres Jordan dan Adli

gue : wei ada yang punya tebak-tebakan ga?
Adli & Jordan : aku aku aku!
Jordan : aku duluan
Adli : aku duluan! Nih ban ban apa yang gede?
Jordan : (motong pembicaraan) nih dinosaurus apa yang galak?
Adli : woi jawab dulu tebak-tebakan aku!
gue : ngg gatau.
Jordan : bandara!
Adli : salah.
gue : yaudah apaan?!! (emosi)
Adli : banten.
gue : zzz
Jordan : tadi pagi kamu bilang jawabannya bandara?
Adli : bukan, udah aku ganti.
gue : zzzzzzzz bisa gitu jawabannya digantee?

gue : yaudah sekarang aku! dalemnya surga luarnya neraka?
openg : durian!
gue : yak betul (biar cepet selese)
Jordan : aku dong aku aku. dinosaurus apa yang galak?
Adli : elu
Jordan : bukan siii. tyranosaurus, brontosaurus, bla bla bla.. (hapal loh!)
Adli : oiya elu kan badak jawa
Jordan : grrrr (mukul kepalanya Adli)
gue : eh udah udah lanjutin! sekarang Openg.

Openg : nih ada profesor naik dipohon, dia gabisa turun soalnya ada singa, lalu dia bertanya; "bagaimana caranya aku turun"? yang udah tau diem (what the hell??)
Ais : profesor aja gatau masa lo tau
Openg : betuull !!!
Openg, Ais, Adli, Jordan : AHAHAHAHAHA
gue : zzz

Ais : kalo panjang disayang kalo udah kecil dibuang?
gue : rokok
Ais : ya betul!
Adli : AHAHAHA apaan tuh rokok?
Jordan : hah gatau? kasian deh!
Adli : diem lu badak jawa
Jordan : grr (mukul lagi), ngambek duduk di sofa.
Adli : hahaha badak jawa, ye ye ye badak jawa ngambek
Jordan : (tatapan penuh dendam) awas kamu jelek
Ais : Adli apaan sih jangan gitu ah
Adli : hehehe

gue : yaudah Jordan sini main lagi. sekarang pertanyaan dari Jordan deh
Jordan : manusia manusia apa yang paling jelek?
Adli : elu
Jordan : salah! ELO YANG PALING JELEK (mukul)
gue : wetsah! yang serius dong
Adli : apa yang paling kecil di dunia ini?
gue : upil
Adli : salah
Ais : gatau
Openg : apayaah?
gue : nyerah! (biar cepet)
Adli : nyerah? kukunya semut
Jordan : AHAHAH kukunya semut mana ada
Adli : ya di adain
gue : (ngakak) maksaaa!!!!!

gue : aku lagi dong! kenapa babi kalo jalan nunduk?
Ais : soalnya malu emaknya babi
gue : ya betul!
Ais : gampang sih itu yeeeeeee
Adli, Jordan, Ais, Openg : YEEEEEE !!! WOUU !!!
gue : (anjrit disorakin anak kecil, sambil digebukin Adli)

Adli : nih apa persamaannya mobil sama dinosaurus?
Jordan : perbedaan kaleee
Adli : oiya apa perbedaannya mobil sama dinosaurus?
gue : kalo mobil kecil, dinosaurus gede (ngasal padahal)
Adli : yak betuull!!! pinter juga
gue : anjrit.

Jordan : kenapa monyet pantatnya merah?
Openg : monyet emang begitu
Ais : takdir
Jordan : salah salah hihi ayo tebak
gue : gatau nyeraaah!!! (biar cepet)
Jordan : soalnya digigit Adli
gue, Openg, Ais : AHAHAHAHA
Adli : diem lu badak jawa
Jordan : eye pantat monyet

.......begitu seterusnya. mereka berdua sibuk berantem, dan yang lain bubar!


Melinda R.

-