Senin, Mei 16, 2011

Happy Birthday Bella 19th!

Jadi tanggal 8 Mei kemarin, one of my college's friend was born 19 years ago. Namanya Mei Ryanni Luthfi Bella Saputri. Namanya panjang banget ya Tuhan. Karena dia teh urang Bandung, makanya anak-anak kampus diajakin ke Bandung teh sama dia teh. Ini teh susu (iklan dong). Jadi ada 2 kloter nih, alias 2 geng. Geng Boleh Nginep dan geng Tidak Boleh Nginep.

Geng Boleh Nginep berangkat tanggal 7 malem pukul 6 abis maghrib (rencananya!). Tapi dikarenakan ada 2 maho ngaretnya ampun-ampunan sampai gue ezmosi nggak karuan, jadinya berangkat pukul 11 malam!! SCARY. Geng Boleh Nginep itu ada gue, Ila, Antoni, Riza, Aldi, dan Made. Sesampainya di rumahnya Bella, kita bangunin tuh orangnya terus bikin surprise kecil-kecilan.

Surprise kecil-kecilan! Modalnya kecil maksutnya (nggak beli kue hahaha)
Setelah itu kami culik Bella dan lanjut makan (udah kayak sahur) soalnya pukul 3 pagi makannya, ke Saung Punclut. Nggak tau di daerah mana, yang jelas banyak anak touring motor makan disana buat siap-siap gitu. Makanannya macem-macem ayam, sunda banget deh. Tapi bukan pakai beras putih, melainkan beras merah. Abis kenyang balik lagi ke rumah Bella dan bobo unyu.

Besoknya geng Tidak Boleh Nginep dateng, ada dua mobil. Yang satu mobilnya Ardian, ada Riris, Pay, Abi, dan Aldo. Satu lagi mobilnya Tika yang cuma berdua sama Achi. Semuanya ngumpul dan langsung makan siang di Giggle Box di jalan Progo, Bandung. Manis banget dekorasinya suka deh hahaha. 

Abis makan lanjut ke Tangkuban Perahu, tapi Tika dan Achi nggak ikutan soalnya mereka mau belanja aja krik krik. Malamnya, balik lagi ke Jakarta dan udah deh besoknya pada cabut kelas Hukum soalnya capek. 

Makasih untuk Bella, dan sekali lagi, selamat ulang tahun!

The birthday girl
Hasil prakarya gue dan Ila. Kado ini sangat mahal karena kita anaknya kreatif bangeddhh
Not-so-full-team of Manajemen 3! 

Happy birthday my arabian coffee torabika girl,
Melinda R.

-