Sunday, February 03, 2013

De Ranch, The Cool Place

So saya punya sahabat cewek di kampus cuma 4 orang. Namanya Ila, Denia, Riris, dan Bella. Kami berlima nih belum pernah jalan-jalan SELAYAKNYA CEWEK IMUT ALIAS JALAN CANTIK! Soalnya biasanya pasti ada cowoknya secara mayoritas di tongkrongan saya ini cowok zzz. Nah berhubung kami haus kasih sayang antar wanita maka dari itu kami bikin rencana dadakan yaitu pergi ke Bandung pulang pergi! Wow berani banget nggak tuh? Hahahahah lebay, kami kan cewek strong, macho, dan perkasa jadi pastinya berani.

Mulanya mau pake mobil saya biar gampang buat saya dan Riris pas pulangnya. Tapi nggak dapet izin sama bokap soalnya doi masih takut-takut unyu. Akhirnya pake mobilnya Denia. Yang nyetir Jakarta-Bandung si Denia, muter-muter di Bandung itu saya, dan balik lagi ke Jakarta si Riris.

Ready steady and go!

Destination: 1.
Mampir ke rest area beli sarapan! Actually saya dan Riris sudah sarapan tapi yah namanya juga latahan, ngeliat temen beli pasti sadar nggak sadar ikutan beli. Sekalian isi bensin full tank over load.

Destination: 2.
De Ranch! Letaknya di Lembang which is tempatnya masih sunyi geeelaaa. Yang mengenalkan tempat ini si Riris. Tempatnya keren banget sob, adem, pinus everywhere, kudanya masih dikit, tapi good place buat foto-foto lah. We took a lot of photos there!

 Riding horses! (Ila is too afraid to ride)

Why don't you just jump?

Another stories

Destination: 3.
Saung Punclut. Setelah capek hura-hura di De' Ranch, kami mampir makan siang dengan ganasnya di Punclut. Masih di Lembang juga, jaraknya nggak terlalu jauh hanya 30 menit saja. Menunya bok porsi kuli! Banyak abis. Siksa juga sih buat kami cewek-cewek cinta diet, tapi berhubung kelaperan ya habis juga akhirnya. Tempatnya juga yang paling bagus menurut kami, soalnya saungnya itu rapi, luas, tepat diatas tebing, bisa lihat pemandangan dengan jelas, dan tirainya terbuka sangat lebar. Kebetulan suasana saat itu mau hujan jadi angin lagi kencang-kencangnya dan menganggu acara makan cantik kami, dan akhirnya teriak-teriak karena makanannya ada yang terbang. Kyaaah~

Destination: 4.
Sambil menikmati malamnya Bandung, kami nongkrong di Giggle Box. Actually tempatnya bagus kalau keadaannya lagi terang, apalagi di lantai dua. Tapi sudah keburu malam namun kami tetap fun dan menikmati malam Bandung disitu sambil foto-foto, bercanda, ngobrol, liatin mas-mas yang ganteng, dan lainnya.

Love you Denia Ila Riris and Bella,
Faithfully, Melin :-)

-

No comments: