Sabtu, Maret 26, 2011

Trees For Earth Bersama STIKOM LSPR

Halo. Dari judulnya gue nggak repost ya! Kalau kamu ketemu judul yang sama, itu artinya tulisan saya juga yang berada di blog Go Green Indonesia (promo sedikit boleh).

Tanggal 13 Maret 2011 gue ikut acara Trees For Earth bersama STIKOM LSPR atau bisa dilihat di twitter mereka yaitu @LSPR_4C. Pagi-pagi di Bunderan HI mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai kami bagi-bagiin 1.000 pohon gratis namanya pohon Lidah Mertua. Kebetulan disana ada Car Free Day juga. Pokoknya seru banget!!

Info lain yang mungkin lebih lengkap lihat disini saja:) Juga makasih buat Rachel Vannesya yang sudah mengajak :) 



Spread the green,
Melinda R.

-

Tidak ada komentar: