Senin, Juni 02, 2008

Main Tebak-Tebakan Sama Anak Kecil

Gila baru pertama kali gue maen tebak-tebakan sama bocah-bocah sarap.
Jayus bok.

Pelaku : gue, Ais (1 SMP), Jordan (4 SD), Openg (4 SD), Adli (3 SD).
nb: yang paling stres Jordan dan Adli

gue : wei ada yang punya tebak-tebakan ga?
Adli & Jordan : aku aku aku!
Jordan : aku duluan
Adli : aku duluan! Nih ban ban apa yang gede?
Jordan : (motong pembicaraan) nih dinosaurus apa yang galak?
Adli : woi jawab dulu tebak-tebakan aku!
gue : ngg gatau.
Jordan : bandara!
Adli : salah.
gue : yaudah apaan?!! (emosi)
Adli : banten.
gue : zzz
Jordan : tadi pagi kamu bilang jawabannya bandara?
Adli : bukan, udah aku ganti.
gue : zzzzzzzz bisa gitu jawabannya digantee?

gue : yaudah sekarang aku! dalemnya surga luarnya neraka?
openg : durian!
gue : yak betul (biar cepet selese)
Jordan : aku dong aku aku. dinosaurus apa yang galak?
Adli : elu
Jordan : bukan siii. tyranosaurus, brontosaurus, bla bla bla.. (hapal loh!)
Adli : oiya elu kan badak jawa
Jordan : grrrr (mukul kepalanya Adli)
gue : eh udah udah lanjutin! sekarang Openg.

Openg : nih ada profesor naik dipohon, dia gabisa turun soalnya ada singa, lalu dia bertanya; "bagaimana caranya aku turun"? yang udah tau diem (what the hell??)
Ais : profesor aja gatau masa lo tau
Openg : betuull !!!
Openg, Ais, Adli, Jordan : AHAHAHAHAHA
gue : zzz

Ais : kalo panjang disayang kalo udah kecil dibuang?
gue : rokok
Ais : ya betul!
Adli : AHAHAHA apaan tuh rokok?
Jordan : hah gatau? kasian deh!
Adli : diem lu badak jawa
Jordan : grr (mukul lagi), ngambek duduk di sofa.
Adli : hahaha badak jawa, ye ye ye badak jawa ngambek
Jordan : (tatapan penuh dendam) awas kamu jelek
Ais : Adli apaan sih jangan gitu ah
Adli : hehehe

gue : yaudah Jordan sini main lagi. sekarang pertanyaan dari Jordan deh
Jordan : manusia manusia apa yang paling jelek?
Adli : elu
Jordan : salah! ELO YANG PALING JELEK (mukul)
gue : wetsah! yang serius dong
Adli : apa yang paling kecil di dunia ini?
gue : upil
Adli : salah
Ais : gatau
Openg : apayaah?
gue : nyerah! (biar cepet)
Adli : nyerah? kukunya semut
Jordan : AHAHAH kukunya semut mana ada
Adli : ya di adain
gue : (ngakak) maksaaa!!!!!

gue : aku lagi dong! kenapa babi kalo jalan nunduk?
Ais : soalnya malu emaknya babi
gue : ya betul!
Ais : gampang sih itu yeeeeeee
Adli, Jordan, Ais, Openg : YEEEEEE !!! WOUU !!!
gue : (anjrit disorakin anak kecil, sambil digebukin Adli)

Adli : nih apa persamaannya mobil sama dinosaurus?
Jordan : perbedaan kaleee
Adli : oiya apa perbedaannya mobil sama dinosaurus?
gue : kalo mobil kecil, dinosaurus gede (ngasal padahal)
Adli : yak betuull!!! pinter juga
gue : anjrit.

Jordan : kenapa monyet pantatnya merah?
Openg : monyet emang begitu
Ais : takdir
Jordan : salah salah hihi ayo tebak
gue : gatau nyeraaah!!! (biar cepet)
Jordan : soalnya digigit Adli
gue, Openg, Ais : AHAHAHAHA
Adli : diem lu badak jawa
Jordan : eye pantat monyet

.......begitu seterusnya. mereka berdua sibuk berantem, dan yang lain bubar!


Melinda R.

-

14 komentar:

Benazio R.P mengatakan...

hahaha dodol banget itu pertanyaannya ko gitu2 . jawabannya maksa bets lagi haha ..

iya nih jeng melin lama ga posting nyah hehe ..

Anonim mengatakan...

kocak..!

udah, itu aja kok komentarnya..

ahahaha

boodee mengatakan...

kocak..!

udah, itu aja kok komentarnya..

ahahaha

Republik Gaptek mengatakan...

Wahahahahahaha...yang dodol yang loe!!! main tebak-tebakan ama anak kelas 4 SD..Hahahaha...Dimana Harga diri LOe?

Bagus si Raja Upil mengatakan...

wah sumpah tuh anak2 SD emang aneh2..hahahahahahaha!

Patung Pancoran mengatakan...

hwakakak..


menyenangkan sekali sepertinya

mellovegood mengatakan...

nganggur abisan eheheh

Don Danang mengatakan...

JUARA ni postingan. nomor wahid. Lebih lucu daripada baca bukunya radit.

*NGAKAK*

MEL dilindungi ini biar gak di copas. Gue aja mau copas. Lucu bener. hihihi

lala :') mengatakan...

*NGAKAK TENGAH MALEM*

emang mreka siapa jeng?

Paams mengatakan...

hahahahaha buset dagh maen tebak2an sama anak SD... hancur banget!

mellovegood mengatakan...

hahah makasih makasih
mereka sodara2 saya. sodara sarap :D

~Agi~ mengatakan...

dih....neh bocah rusuh2 bgt dah....
gue yakin ntar gedenya jd sporter bola.....
hahaha.....

inda mengatakan...

hahahaha lagian main tebak2 an ama nak kecil. hahaha. wah bloh lo juga menarik. jadi blog paporit gue deh.! hehe. plus exchange link yah.. huahahahaha *ada maunya juga

Gadis mengatakan...

gokil abis ....
inget masa sma