Sunday, July 29, 2012

Concert: Dev Is Hot


Devin Star Tailes, yang lebih dikenal dengan Dev, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Genrenya hip hop indie pop yang rata-rata lagunya nge-beat abis dan enak didengar. Lagunya yang paling hits yaitu Like A G6 featuring The Cataracs, dan Dancing In The Dark. 



Tanggal 14 Juli 2012 GUE NONTON DEV!!!! Asik berat secara gue fans number one dia gitu deh hahaha. Gue nonton konsernya dia karena beneran suka dan rata-rata hafal semua lagunya loh, bukan kayak anak jaman sekarang yang semua konser ditontonin padahal cuma tau satu lagu. I'm such a freak of Dev.

Gue tau info Dev ini dari temen gue, Luki. Taunya lebih dari sebulan sebelum hari H. Gue histeris dan langsung cari tempat pembuatan kaos Dev! Susah banget seriously, dan akhirnya ketemu. Gue pesen, gue cari aksesoris atau outwear tentang Dev, beli rok, dan sebagainya hahaha. Insane. Harga tiketnya tau nggak sih looooooo, cuma $4!!! Nggak-percaya. Kemurahan! Nggak komersil! Ada terms lainnya yaitu beli 5 es krim Cornetto yang bakal ditukar jadi tiket. Ada juga presale-nya yang di jual di Tory Cafe.

Acaranya di Stadion Renang Kridaloka Senayan. Disana seru banget karena temanya Summer Fest gitu, serba pantai. Cocok lah sama gue yang ceritanya abis dari pulau Pari hahaha. Makan es krim gratis tis tis sampai berak-berak. Ada juga banyak spot seperti:

1. Cornetto Mini Stage (aksi musik)
2. Cornetto Bounce (sensasi adrenaline rush)
3. Cornetto Insta-Pics (upload foto biar eksis gila)
4. Cornetto Sing-A-Long (karaokean)
5. Cornetto Landmark (spot buat foto-foto)
6. Cornetto Lounge (buat nongkrong)
7. Cornetto Waterball (jalan di atas air)
8. Cornetto Open Cinema (acara nonton musik bernuansa taman)
9. Cornetto Summer Style (fashion items)
10. Cornetto Twist & Shout (game)
11. Cornetto Stay Surf (game tahan-tahanan surfing)
12. Your Summer Dream Fest Zone (summer party)
13. Cornetto Nail Art
14. Cornetto Body Art
15. Cornetto Fun Face (face painting)

Artis lokalnya ada band sekolah yang menang kompetisi, The Sigit, Pure Saturday, Andien, Maliq & The Essentials, DJ Anton, DJ Hogi, DJ Kana, Project 9, Princess, Sir Dandy, Drew. Endah N Resa, dan Hivi yang menurut saya SEMUANYA HOAM. 

Dev time! Excited!!!!!! Gue sampai manjat pohon biar bisa lihat dia clearly! Lagu yang dia nyanyiin ada:
1. In My Trunk
2. Bass Down Low
3. Booty Bounce
4. Breathe (favourite!!!!!!!!!)
5. Me
6. Top of the World
7. Naked
8. Lightspeed
9. Back Seat
10. Dancing in the Dark 

Puas banget deh, sayang nggak featuring The Cataracs. Semoga berikutnya The Cataracs datang ke Indonesia. Thank you @SiCornettoBoy as the sponsor and @IsmayaLive as the promotor!


Xoxo, Melinda Rachman.

-

No comments: